Keuntungan Menjalankan Bisnis Online




Keuntungan Menjadi Pebisnis Online

Bisnis online tidak ubahnya seperti bisnis offline yang terjadi di dunia nyata. Suatu bisnis yang bila benar-benar ditekuni dapat menjadi bisnis yang besar. Saat ini para pelaku bisnis online sudah memasuki berbagai kelas, mulai dari masyarakat kelas atas hingga masyarakat kelas bawah. Banyak keuntungan yang didapat didalam menjalankan bisnis online, diantaranya kita memiliki tempat yang dapat dikunjungi oleh calon konsumen kita setiap saat. Selama 24 jam setiap harinya, selama 7 hari dalam seminggu, tempat tersebut selalu terbuka bagi calon konsumen kita. Bahkan saat kita tidur, transaksi masih dapat tetap terjadi.

Kelebihan lain dari bisnis online ialah pangsa pasarnya yang sangat luas. Berbeda dengan bisnis offline, di dalam bisnis online perbedaan letak geografis bukanlah suatu hambatan. Jangkauan pasar yang sangat luas akan membuat produk yang anda pasarkan dapat diketahui masyarakat secara luas. Jika di bisnis offline para calon konsumen biasanya datang dari daerah setempat, di bisnis online calon konsumen anda dapat datang dari luar negri, dari belahan bumi yang lain. Didalam bisnis online, pembeli dan penjual tidak perlu bertemu secara langsung karena mereka dapat bertemu secara online. Hanya dengan bisnis online, kita dapat berbisnis ke seluruh dunia tanpa harus beranjak dari rumah kita yang nyaman. Tanpa perlu meninggalkan keluarga kita.

Berikut saya sertakan video ilustrasi yang menunjukan perbandingan 2 orang yang menjalankan bisnis dengan cara yang berbeda, yang seorang menjalankan bisnis secara online, dan yang seorang lagi menjalankan bisnis online.


Itulah beberapa contoh keuntungan yang didapat dari menjalankan bisnis online. Cukup sekian dulu ya...  dilain kesempatan saya akan membahas mengenai keuntungan bisnis online yang lain. 

Mungkin anda memiliki pendapat tersendiri mengenai bisnis online?
Silahkan berbagi dengan mengisi komentar di bawah ini...


Keuntungan Menjalankan Bisnis Online Keuntungan Menjalankan Bisnis Online Reviewed by Unknown on Thursday, January 03, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.