Teman Adalah Aset Yang Sangat Berharga




Teman adalah aset yang sangat berharga

Apakah yang anda perlukan untuk dapat sukses di dunia bisnis online? Kerja keras? Fokus? Ya! Tapi sadarkah anda jika sebenarnya anda telah memiliki aset yang sangat berharga? Aset yang dapat membantu mengembangkan bisnis anda. Aset yang membantu anda untuk meraih kesuksesan. Apakah itu? TEMAN! 

Bagaimana teman dapat menjadi aset yang sangat berharga? Sebelum menjawabnya, saya ingin bercerita. Ada seorang teman dari sahabat saya, dia seorang teknisi komputer. Dia sering diminta merakit dan membetulkan komputer. Di daerah tersebut, sudah banyak orang-orang dengan profesi serupa, sehingga sudah pasti persaingan berlangsung ketat. Namun karena pertemanannya luas, maka dia tetap mudah mendapatkan pelanggan. Melalui teman-temannya yang secara tidak langsung menjadi "agen iklan"nya, tanpa perlu mengeluarkan biaya promosi sana sini, banyak orderan pekerjaan yang datang padanya. Selain itu, teman dari sahabat saya ini juga punya hubungan dekat dengan pemilik toko komputer. Berkat pertemanannya itu dia sering mendapatkan keperluan kerjanya dengan harga yang jauh lebih murah. Hasilnya teman dari sahabat saya ini menjadi salah satu teknisi komputer yang paling laris.

Ketulusan teman adalah aset
Dari cerita diatas dapat dilihat bahwa melalui teman-teman, baik secara langsung maupun tidak langsung mereka dapat membantu kita meraih kesuksesan. Yaitu jika kita mau menjalin hubungan baik dengan teman-teman kita, sekaligus kita juga mau menjaga kepercayaan yang mereka berikan kepada kita. Hal tersebut juga dapat diterapkan dalam bisnis online yang anda tekuni. Teman-teman dapat menjadi konsumen, partner bisnis dalam melangkah menuju kesuksesan, maupun dapat menjadi "agen iklan" bisnis anda. Berikan yang terbaik bagi teman-teman anda, baik produk anda, maupun tawaran bisnis yang anda berikan. Jangan hanya memikirkan keuntungan semata.

"Banyak teman, banyak rejeki. Luaskanlah jaringan pertemanan anda setiap hari."
Bagaimana? Benar kan jika teman dapat disebut sebagai aset yang sangat berharga?

Teman Adalah Aset Yang Sangat Berharga Teman Adalah Aset Yang Sangat Berharga Reviewed by Unknown on Friday, January 18, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.