8 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Ngeblog




Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
Cara Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dari Internet - Dunia internet memang memberikan banyak sekali peluang kepada kita untuk dapat menghasilkan uang. Baca Keuntungan Menjalankan Bisnis Online. Untuk bisa mendapatkan uang dari internet, sebenarnya banyak sekali cara yang dapat Anda tempuh. Menurut saya bisnis online layak untuk diperjuangkan, terlebih lagi mengingat semakin hari semakin banyak orang yang belajar menggunakan internet. Itu berarti pangsa pasar sangat terbuka lebar. Dengan internet kita juga tidak hanya dapat berbisnis dengan orang Indonesia saja, namun kita juga dapat dengan mudah melakukan bisnis dengan orang-orang diluar negara kita. Internet marketing memberikan kita banyak kemudahan diantaranya menghemat waktu dan memangkas jarak. Apakah Anda tertarik untuk ikut juga menjalankannya?

Saya lanjutkan lagi, di atas telah saya singgung bahwa banyak sekali metode atau cara yang dapat Anda tempuh untuk memperoleh uang dari internet. Salah satu yang sedang ngetren adalah dengan blogging. Jika Anda memiliki blog memang ada keuntungan tersendiri yang Anda dapatkan. Namun blog erat kaitannya dengan kegiatan menulis, sedangkan yang saya lihat, mungkin masih banyak teman-teman diantara kita yang belum terbiasa untuk menulis atau bahkan kurang menyukai kegiatan menulis ini. Lantas apakah orang yang tidak suka menulis masih bisa mendapatkan uang dari internet? Jawabannya tentu saja BISA! Ingat, di atas telah disebutkan bahwa ada banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari internet. Iya kan?

Ada banyak cara yang dapat Anda tempuh untuk bisa mendapatkan uang secara online tanpa ngeblog. Tidak sedikit juga dari mereka yang berhasil memperoleh banyak uang karena mereka mengetahui cara mendapatkan uang dari internet tanpa harus memaksakan diri mereka untuk membuat blog. Ingat bahwa ketika Anda mencoba memaksakan diri untuk melakukan suatu hal yang sebenarnya tidak Anda sukai, hasilnya tentu tidak akan maksimal. Oleh karena itu cobalah untuk melihat beberapa cara mendapatkan uang dari internet berikut ini barangkali ada yang cocok dengan minat Anda.

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN MUDAH TANPA NGE-BLOG


Social Media. Cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat yang pertama ialah Anda dapat memanfaatkan keanggotaan Anda di social media. Saya yakin saat ini Anda pasti sudah memiliki akun disalah satu social media di internet, entah itu Facebook, Twitter, Instagram, dll. Anda dapat menjual produk yang Anda miliki di sana. Pasang foto produknya, berikan informasi tentang produk tersebut, berikan juga cara bertransaksinya. Jaring pembeli sebanyak-banyaknya.

Affiliasi. Bagi Anda yang ingin berjualan tapi tak ingin repot untuk menyetok barang, Anda dapat segera mendaftarkan diri sebagai affiliate, lalu promosikan link khusus milih Anda yang telah diperoleh dari penyedia program marketing tersebut kepada Anda. Jika ada konsumen yang bertransaksi dari link tersebut, Anda akan mendapatkan komisi. Menarik bukan? Yang perlu diperhatikan ialah etika dalam bermarketing. Jangan sembarangan menyebar link. Gunakan teknik strategi yang baik dan sopan.

Penulis Online. Anda hobi menulis tapi tidak ingin repot-repot membuat blog terlebih dahulu? Tak jadi masalah, Anda tetap dapat menghasilkan uang tanpa ngeblog. Caranya ialah dengan menjadi penulis lepas. Jalan Anda akan lebih mulus jika didukung dengan ketrampilan menulis dalam bahasa Inggris. Anda dapat berkesempatan mengerjakan artikel untuk pasar internasional. Situs iWriter.com dan elance.com adalah beberapa tempat yang sering diserbu para penulis lepas internasional. Disana Anda dapat mencari clien yang mau membayar jasa Anda. Biasanya calon clien akan meminta contoh tulisan Anda sebagai bahan review sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa Anda.

Freelancer Indonesia. Apakah Anda memiliki keahlian khusus seperti pemrograman mySql, HTML, PHP, CSS, desain grafis, desain logo, desain web, penulis naskah, entri data, dll? Jika iya, Freelancer Indonesia adalah tempat yang cocok bagi Anda untuk mendapatkan uang dari internet tanpa membuat blog. Kunjungi situsnya, dan temukan proyek yang cocok dengan minat Anda, lalu cobalah tawarkan jasa Anda. Mendaftar di Freelancer Indonesia tidak dipungut biaya, jadi tidak ada salahnya bagi Anda untuk bergabung karena ini adalah kesempatan yang baik untuk dapat memperoleh uang secara online tanpa ngeblog.

Fiverr. Fiverr ialah pasar online berskala internasional, cakupan produk dan jasa yang ditawarkan sangatlah luas. Karena bersklasa internasional maka Anda wajib menguasai bahasa inggris untuk berkomunikasi dengan calon pembeli. Mata uang yang digunakan dalam fiverr ialah Dollar AS dan besaran penghasilan Anda di fiverr dibatasi hanya 5$ dan akan dipotong 1$ untuk setiap transaksi. Cobalah kunjungi situsnya, disana ada banyak sekali jasa yang dijual mulai dari meniru suara artis, menyebar poster, menari, dll. Bergabung dengan fiverr tidak dipungut biaya, cobalah bergabung dan dapatkan dollar pertama Anda dari internet tanpa ngeblog.

SEOClerks. SEOClerks adalah tempat freelancer international berkumpul khususnya mereka yang memiliki kemampuan dibidang SEO (Search Engine Optimization). Di SEOClerks penghasilan yang bisa diperoleh tidak dibatasi, oleh karena itu jika Anda memiliki kemampuan yang baik dalam bidang SEO, lebih baik Anda bergabung bersama SEOClerks. Untuk dapat memperoleh penghasilan yang maksimal sebaiknya Anda didukung ketrampilan berbahasa inggris agar dapat berkomunikasi lancar dengan para calon client Anda.

Paid To Click. Bagaimana? Banyak sekali bukan cara untuk mendapatkan uang dari internet tanpa ngeblog? Sekarang khusus bagi Anda yang merasa tidak memiliki ketrampilan, dan juga malas untuk kerja keras, Anda dapat mencoba peruntungan Anda dengan bergabung di program PTC (Paid To Click). Anda akan diberi imbalan dengan tugas untuk melihat iklan milik orang lain. Menenangkan bukan? Beberapa penyedia program PTC luar negeri ialah clixsense, neobux, zapbux, probux, buxvertise, fusebux, torobux, instabux, easyhits.

Survey Online. Bagi Anda yang tidak memiliki ketrampilan khusus, lagi-lagi ada cara cepat  mendapatkan uang tanpa blog yaitu dengan mengikuti program dari survey online. Ini adalah salah satu cara mudah mendapatkan uang dari internet, Anda cukup mengisi survey online yang diberikan tapi tentu juga dengan memperhatikan aturan main dari tiap-tiap penyedia layanan survey online agar hasil survey dianggap sah. Imbalan survey online biasanya diberikan dalam bentuk uang tunai yang baru dapat dicairkan setelah mencapai batas tertentu. Berminat? Tak ada salahnya untuk segera mencobanya...

Forum Online. Anda sudah memiliki barang untuk dijual? Atau memiliki ketrampilan yang siap ditawarkan kepada banyak orang? Namun Anda belum merasa cocok dengan beberapa cara diatas? Jika iya, bergabunglah dengan forum online yang sudah terkenal dan didalamnya memiliki banyak komunitas. Disana Anda dapat mencoba peruntungan untuk mencari tawaran freelance. Ini adalah suatu bentuk usaha dan cara untuk mendapatkan uang dari internet tanpa ngeblog yang patut Anda coba.

Seperti telah saya katakan pada awal artikel ini, bahwa ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online. Internet memberikan banyak sekali peluang bagi Anda untuk dapat memperoleh penghasilan, terlebih jika Anda memiliki banyak waktu luang untuk bergelut di dunia internet beberapa contoh cara menghasilkan uang dari internet di atas sangat layak untuk dicoba. Lambat laun, pengalaman dan hasil belajar serta kerja keras Anda pasti akan berbuah. Yang penting Anda harus mau belajar, tekun, dan pantang menyerah. Itulah beberapa cara mudah mendapatkan uang dari internet tanpa perlu repot-repot membuat dan membangun blog terlebih dahulu.

Sudah siap untuk mencoba salah satu cara mendapatkan uang dari internet seperti yang telah saya sebutkan? Atau sudah pernah mencoba salah satu dari cara menghasilkan uang dari internet di atas? Mari bagikan komentar Anda, saya tunggu ya...

8 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Ngeblog 8 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Ngeblog Reviewed by Unknown on Tuesday, December 23, 2014 Rating: 5
Powered by Blogger.