Ide Peluang Bisnis Online Untuk Wanita Karir? Temukan Sekarang!




Peluang Usaha Online Untuk Wanita Karier
Ide Peluang Usaha Online Untuk Wanita Karir - Wanita? Ya, dalam pandangan saya, wanita dan kaum perempuan adalah figur yang sepertinya sebagian besar senang berbelanja. Terlebih lagi bagi para wanita karir (karier), mereka perempuan-perempuan yang bekerja secara profesional diperusahaan. Berkarir dengan tekanan kerja dan tingkat stress yang tinggi, biasanya tentu membutuhkan suatu pelepasan dan salah satu caranya adalah dengan berbelanja di mall atau makan-makan bersama teman-teman di restoran ternama. Tentu tidak ada yang salah dengan hal itu, namun akan lebih menyenangkan jika kegiatan tersebut tidak mengurangi uang gaji Anda bukan? Lantas bagaimana caranya? Yaitu dengan mulai mencari ide peluang bisnis yang cocok bagi Anda, para wanita karir!

Sebagai wanita karir, Anda tentu dituntut untuk dapat bekerja dengan profesional dan perfect oleh perusahaan dimana Anda bekerja. Jika ingin mengerjakan bisnis lain atau bisnis sampingan untuk menambah penghasilan Anda, tentulah Anda harus pandai-pandai dalam memilih peluang usaha apa yang benar-benar cocok bagi seorang wanita karir. Maksudnya cocok ialah, tidak mengganggu kegiatan Anda dikantor, tidak membuat Anda harus bekerja sampai larut malam dan akhirnya tidak dapat bekerja dengan maksimal esok harinya, ataupun Anda harus melihat seberapa tinggi modal yang diperlukan, seberapa baik prospek bisnis yang akan Anda jalankan, dan seberapa besar resiko dari peluang usaha tersebut.

Semua tentu harus dipertimbangkan dengan matang dan semua tentu juga dikembalikan kepada diri Anda masing-masing. Apakah tujuan Anda bekerja? Apakah Anda akan terus bekerja secara profesional di sebuah perusahaan? Ataukah suatu hari nanti Anda akan resign setelah menikah dan menjadi ibu rumah tangga? Bagi saya semua pilihan tentu ada plus dan minusnya, namun tentu tidak ada salahnya jika Anda mulai sekarang merintis suatu bisnis yang tidak mengganggu kehidupan profesional Anda sekarang, namun suatu hari kelak dalam menjadi bisnis yang besar dan memberikan pemasukan yang lumayan ketika Anda sudah tidak lagi bekerja secara profesional.

Ide peluang bisnis online yang akan saya berikan menurut saya sangat cocok bagi Anda para wanita karir yang sudah berencana suatu hari nanti akan resign dari perusahaan. Alasan resign dari perusahaan tentu sangat beraneka ragam, bisa karena tuntutan suami, tuntutan keluarga, misalnya Anda sudah memiliki bayi, atau karena ada hal lain yang tak kalah penting. Namun tentunya bisnis online yang Anda rintis sekarang tentu akan sangat membantu ketika keadaan tersebut telah tiba saatnya.

IDE PELUANG BISNIS ONLINE UNTUK WANITA KARIR - MENGHASILKAN UANG DARI RUMAH


Jika mau browsing-browsing di internet, tentu Anda akan menjumpai banyak jenis bisnis online yang dapat Anda kerjakan. Namun dari semuanya itu belum tentu cocok terhadap situasi Anda saat ini. Oleh karena itu, saya akan memberikan contoh peluang usaha bisnis online yang lebih netral agar dapat Anda aplikasikan dengan lebih mudah. Saya tidak memberikan banyak ide usaha kepada Anda, hanya 2 kok. Apa kedua ide peluang bisnis online tersebut? Yuk kita simak bersama-sama.

Ide peluang bisnis online untuk wanita karir yang pertama ialah JUALAN ONLINE. Bagaimana caranya? Itu semua terserah Anda. Mau jualan melalui Facebook? Instagram? Twitter? Atau social media lain? Boleh saja. Atau jika Anda mau menyisihkan sedikit modal untuk membuka website toko online juga boleh. Lalu apa yang Anda jual? Bingung mencari produk dan barang yang hendak Anda jual? Baca dulu artikel Barang Apa Yang Laku Dijual Di Internet? dan Cara Memulai Jualan Online Bagi Pemula. Begini, sebenarnya mencari produk yang akan dijual itu mudah kok. Lihat keadaan Anda sekarang. Apa Anda suka berbelanja pakaian? Lihat lemari Anda. Apa banyak pakaian menumpuk, kondisinya masih bagus, namun sudah tidak Anda pakai? Kenapa tidak Anda jual saja?

Coba hubungkan sesuatu yang berhubungan dengan diri Anda, mungkin bisa berhubungan juga dengan hobi Anda. Apakah Anda senang berdandan? Sudah pernah menggunakan bermacam kosmetika dan tau jenis-jenis serta cara pemakaiannya secara mendetail? Kenapa tidak mencoba membuka usaha jualan kosmetik? Atau mungkin ketika Anda berbelanja, Anda gemar membeli beraneka macam aksesoris seperti kalung, gelang, syal, tas, sepatu, ikat pinggang, dll? Banyak diantara barang tersebut tidak terpakai? Kenapa tidak dipajang saja ditoko online Anda? Tentu akan lebih baik jika barang tersebut tidak memenuhi lemari Anda, dan dengan uang yang didapatkan Anda malah dapat membeli aksesoris model terbaru.

Dari hobi maupun barang-barang koleksi yang masih sangat layak pakai namun sudah tidak terpakai, Anda dapat menjualnya melalui toko online Anda. Jika bisnis Anda sudah mulai berjalan dan nama toko online Anda sudah mulai dikenal pengguna internet, menurut saya jangan ragu-ragu untuk membayar orang khusus untuk merawat toko online Anda itu. Hal ini agar toko online Anda dapat terus bertumbuh dan berkembang menjadi toko online yang lebih besar lagi. Tentu selain terkenal, kantong Anda pun akan semakin tebal bukan?

Ide peluang bisnis online untuk wanita karir yang kedua ialah MENULIS ONLINE. Apakah Anda gemar menulis? Jika iya, pilihan kedua ini sangat cocok bagi Anda. Sisihkan 30 menit - 1 jam saja per hari untuk bercerita, jika Anda tekun melakukannya setiap hari maka saya sangat yakin dalam 6 bulan saja Anda sudah dapat menghasilkan uang sendiri secara mandiri. Apa yang harus Anda tulis? Terserah Anda, tapi alangkah lebih baiknya jika tulisan Anda berisi informasi yang bermanfaat bagi orang lain khususnya para pengguna internet. Apapun itu, tuliskanlah setiap hari.

Lalu hasil tulisan itu dikemanakan? Anda dapat menuangkannya ke dalam blog atau website khusus milik Anda pribadi. Kemudian dari mana Anda dapat uang? Anda dapat memperoleh uang dari menjual space iklan diblog Anda, ataupun dengan mengikuti program PPC yang banyak ditawarkan di internet. Isilah website atau blog Anda secara rutin dengan informasi yang bermanfaat. Lambat laun pengunjung blog Anda tentu akan semakin bertambah, dan bukan tidak mungkin suatu hari nanti blog Anda akan terkenal. Ingat, bagi para penggiat program PCC, jumlah pengunjung sangatlah penting karena semakin banyak pengunjung berarti dapat dikatakan semakin banyak penghasilan yang didapat.

Kemudian apa saja yang Anda harus tulis? Terserah Anda. Bisa resep masakan, pengalaman Anda bekerja sehari-hari, apa saja masalah yang Anda hadapi baik didalam pekerjaan maupun kehidupan pribadi Anda, dan bagaimana cara penyelesaian yang Anda lakukan, ataupun bisa juga tentang cara memainkan alat musik yang dapat Anda kemas dalam bentuk video, ataupun mungkin jika Anda seorang perawat, Anda dapat menuliskan cara merawat orang sakit, dll. Banyak sekali topik yang dapat Anda tulis atau ceritakan dalam video. Buat mulai dari hal-hal kecil yang Anda sukai terlebih dahulu.

Nah itulah tadi 2 Ide Peluang Bisnis Online Untuk Anda Para Wanita Karir. Semoga ulasan ini membantu. Manfaatkan masa muda Anda untuk bekerja keras, sehingga dihari tua nanti Anda dapat menikmati hasil kerja keras Anda dimasa muda. Jangan sampai terbalik untuk menikmati masa muda Anda dengan bersenang-senang, namun di masa tua nanti Anda harus bekerja keras menghidupi waktu sisa hidup Anda. Pria maupun wanita sekarang memiliki derajad yang sama. Jadi marilah kita sama-sama bekerja keras. Sukses untuk Anda sekalian!

Ide Peluang Bisnis Online Untuk Wanita Karir? Temukan Sekarang! Ide Peluang Bisnis Online Untuk Wanita Karir? Temukan Sekarang! Reviewed by Unknown on Monday, March 02, 2015 Rating: 5
Powered by Blogger.