5 Produk & Barang Paling Laku Dijual Online




Produk Paling Laku Laris Manis Dijual Online
Penasaran ingin tau produk apa yang paling laku dijual online di internet? Tenang saja. Saya akan bahas pada artikel Inilah Barang Paling Laku Dijual Online ini. Seperti yang sudah saya bahas pada artikel "Barang Apa Yang Laku Dijual Di Internet?", bahwa sebenarnya semua barang dapat laku ketika dijual online. Namun dari banyaknya barang dan produk yang ditawarkan di internet, pastinya tetap ada beberapa barang yang memang paling laku dan paling banyak diminati oleh orang-orang khususnya di Indonesia ini. Dengan mengetahui jenis produk yang paling laris dijual secara online, tentu kita juga dapat ikut untuk menjual produk tersebut untuk mendapat keuntungan. Namun perlu diketahui juga, makin laris barang tersebut, saingan kita yang menjual barang sejenis juga semakin banyak.


Oke langsung saja kami sajikan apa saja barang yang paling terlaris dijual secara online di internet sebagai gambaran bagi Anda yang ingin terjun langsung di dunia online shop.

Produk Fashion. Menurut survei Google, produk pakaian merupakan barang pertama yang dibeli secara online. Banyak orang membeli produk pakaian dari internet untuk menghemat waktu. Pada umumnya pembelanja online atau konsumen online lebih ingin menghemat waktu dari pada menghemat uang. Konsumen online untuk produk-produk pakaian ini juga tidak hanya kaum wanita, kaum pria pun juga banyak yang gemar berbelanja produk fashion online. Beberapa produk fashion paling diminati oleh pria ialah busana muslim, jaket, jam tangan, dan sepatu. Barang-barang fashion adalah produk paling laris yang dijual online di internet di Indonesia.

Gadget. Produk gadget berada diposisi kedua. Banyak orang Indonesia yang mencari dan membeli produk gadget dan barang-barang sejenisnya dari internet. Sebagian besar dari konsumen online ini adalah orang-orang yang sibuk bekerja dikantor dan tidak sempat untuk bepergian ke mall-mall. Terlebih biasanya jalanan diperkotaan sering macet sehingga mereka memilih melakukan pembelian secara online untuk menghemat waktu dan energi.

Peralatan Elektronik. Barang-barang elektronik yang biasanya sering dibeli dari internet adalah permainan video games, kamera, televisi, handycam, dll. Walaupun peminat dari peralatan elektronik ini tidak sebanyak peminat produk gadget, namun berjualan peralatan elektronik secara online juga cukup menjanjikan.

Selain barang-barang diatas, produk kecantikan wanita juga memiliki peminat yang cukup tinggi. Belanja dan wanita adalah 2 kata yang memiliki hubungan yang erat. Terlebih pada umumnya wanita ingin selalu tampil cantik. Oleh karena itu, produk kecantikan wanita akan selalu menjadi kebutuhan bulanan bagi para kaum hawa. Produk kecantikan yang biasanya laris manis dijual di internet ialah cream pemutih kulit, produk pelangsing, produk perawatan wajah seperti penghilang jerawat dan pemutih kulit wajah juga sangat tinggi peminatnya. Teman saya ada juga yang menjual cream pemutih hanya lewat FB namun dapat memperoleh untung yang besar.

Produk Musiman. Nah yang satu ini merupakan barang dagangan yang lakunya sesuai musimnya saja. Setelah lewat musim boomingnya, peminat dari produk-produk ini dapat dipastikan menurun drastis. Walaupun begitu, keuntungan yang bisa diraup cukup menjanjikan. Apa saja contoh barang dagangan yang tergantung musim? Contohnya seperti pernak pernik group boyband tertentu atau pernak pernik K-POP. Pernak pernik di sini dapat berupa poster, sticker, pin. Ada teman saya yang juga kreatif, dia menjual kaos, tas, topi, dll lalu ditambahkan nama-nama, logo, ataupun simbol group boy band korea dan hasilnya produk tersebut laris manis dijual online. Banyak orderan yang datang, padahal dia hanya menggunakan media Facebook.

Jual Barang Online Sekarang

Bagaimana teman-teman? Itulah beberapa barang yang laris manis dijual online. Tertarik untuk mencoba memasarkan produk tersebut? Agar lebih matang lagi, coba baca dulu Tips Belajar Cara Memasarkan dan Menjual Produk Yang Sukses supaya hasil yang didapat dan untung yang diraup bisa lebih maksimal. Sudah siap untuk berjualan? Segera TAKE ACTION!

5 Produk & Barang Paling Laku Dijual Online 5 Produk & Barang Paling Laku Dijual Online Reviewed by Unknown on Wednesday, October 29, 2014 Rating: 5
Powered by Blogger.