Kenapa Anda Perlu Buka Toko Online Sekarang?




Alasan Buka Toko Online Sendiri
Buka toko online sendiri? Sekarang? Kenapa tidak?! Dalam dunia bisnis online, istilah Online Shop atau toko online memang sudah tidak asing lagi. Banyak para pelaku bisnis internet (Internet Marketer) yang juga menjalankan bisnis toko online dan telah meraup banyak keuntungan. Alasan umum kenapa Anda Perlu Buka Toko Online ialah karena semakin ke depan, pengguna internet baik di Indonesia maupun di dunia ini semakin meningkat. Khusus di Indonesia, semakin maju sebuah kota, semakin macet dan semakin sibuk pula orang-orang yang tinggal di situ. Atas dasar hal tersebut, toko online hadir untuk memberikan solusi bagi mereka yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja. Selain itu ada 7 hal lagi yang menjadi alasan kenapa Anda tetap harus membuka toko online sekarang juga. Apa saja alasan tersebut? Stay tune ya!

Buka Toko Online-mu SEKARANG!

Modal Kecil. Membuka toko online berbeda dengan membuka toko offline. Anda dapat saja buka toko online dengan hanya modal kurang dari Rp 500.000. Dengan modal tersebut, Anda sudah dapat membuat web toko online, menyewa hosting, dan mempublikasikan toko online Anda di internet. Jumlah segitu jauh lebih kecil dibandingkan jika Anda membuka usaha offline. Sebagai contoh, untuk dapat menjual mie ayam saja tetangga saya membutuhkan dana diatas 3 Juta hanya untuk biaya gerobaknya saja. Belum untuk bahan baku dan lain-lainnya.

Buka 24 Jam. Dengan buka toko online, Anda dapat memajang dagangan Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tanpa libur. Bahkan ketika Anda tidur, toko online Anda tidak perlu Anda tutup. Jika Anda membuak toko offline, adakah karyawan yang bersedia menunggui toko Anda yang buka terus setiap saat?

Pasar Luas. Dengan mengonlinekan usaha Anda yaitu dengan cara membuka toko online, maka konsumen Anda tidak lagi hanya dari daerah sekitar. Dengan buka toko online, berarti Anda sekarang harus siap untuk berhadapan dengan konsumen dari seluruh Indonesia, bahkan dari seluruh dunia.

Banyak Pesanan. Dengan catatan, toko online yang Anda buka mudah ditemukan konsumen online, produknya banyak peminatnya, dan toko online milik Anda menari, informatif, dan memiliki navigasi yang mudah dipahami oleh para pengungjung toko online Anda. Pelajari SEO dalam Pengertian SEO On Page Dan SEO Off Page agar toko online Anda mudah ditemukan konsumen online dari search engine seperti Google.

Produk Bukan Masalah. Di dunia internet marketing, khususnya mengenai toko online, Anda tidak harus memajang barang dagangan milik Anda sendiri. Hal ini tentu berbeda dengan bisnis offline konvensional biasa. Ya, dengan memiliki dan membuka toko online, Anda dapat menjadi reseller dari produk milik orang lain. Menarik bukan? Memang lebih baik jika Anda memiliki produk bahkan brand sendiri. Tapi jika Anda belum mampu untuk melakukannya, tidak ada salahnya memulai dari menjadi broker/reseller terlebih dahulu.

Perputaran Uang Aman. Berbeda dengan bisnis iklan PPC maupun bisnis affiliate marketing, yang proses pembayarannya satu bulan, atau bahkan ada yang sampai 2-3 bulan kemudian, dengan membuka toko online, ketika ternjadi transaksi pembelian, biasanya prosesnya ialah pembeli online membayar dan mengirimkan uang sejumlah total belanjaannya kepada Anda terlebih dahulu, baru kemudian Anda mengirimkan barangnya. Dengan demikian dijamin keuangan Anda akan lebih stabil.

Kelangsungan Tergantung Anda. Membuka toko online kelangsungannya sepenuhnya tergantung dari kerja keras dan ketekunan Anda sendiri. Hal ini tentu berbeda dengan bisnis iklan PPC maupun bisnis affiliasi marketing yang kelangsungannya juga ditentukan oleh pihak ketiga. Jika Anda melanggar peraturan yang telah disepakati bukan tidak mungkin Anda kena banned, yang berarti Anda sudah tidak dapat memperolah pemasukan lagi.

Buka Toko Online

Demikianlah 7 alasan mengapa Anda perlu untuk buka toko online sendiri. Yang perlu diingat ialah bahwa dengan mengethaui kelebihan toko online seperti disebutkan diatas, malah membuat Anda bekerja dengan santai-santai. Harapannya ialah Anda tetap bekerja dengan keras dan tekun, sehingga ketika dibantu dengan kemudahan yang ada, toko online Anda dapat dengan cepat menjadi terkenal dan ramai dikunjungi para pembeli. Ada yang berminat ingin segera membuka toko online sendiri?? Yok segera TAKE ACTION!

Kenapa Anda Perlu Buka Toko Online Sekarang? Kenapa Anda Perlu Buka Toko Online Sekarang? Reviewed by Unknown on Thursday, October 30, 2014 Rating: 5
Powered by Blogger.