Bisnis Online : Ubah Hidup Dan Masa Depan Anda Sekarang!




Bisnis Internet Lakukan Sekarang Ubah Hidup Anda

Menjalani bisnis online tidak berbeda jauh dengan menjalani bisnis pada umumnya. Membutuhkan pertimbangan, eksperimen dan tentunya ketekunan. Ada beraneka macam jenis bisnis online yang dapat ditekuni, mulai dari mengikuti affiliate program, menjadi reseller suatu produk, menjalankan bisnis MLM online, memberikan jasa pembuatan web, membuka jasa penulisan artikel, menjual jasa SEO, menjalankan bisnis adsense, dll. Anda dapat memperoleh uang dari internet baik dengan menjual produk nyata (barang) maupun produk virtual (jasa).

Saya ingin sedikit berbagi cerita mengenai info-info miring yang ada di internet, khususnya di dunia bisnis online. Apakah itu? Banyak orang kurang suka dengan blog yang berbau affiliate program dan MLM online. Tapi apakah affiliate program dan MLM online sedemikian buruknya? Menurut saya pribadi TIDAK. Tidak demikian. Pandangan orang menjadi jelek tentang affiliate dan MLM online karena ulah para pelaku bisnis online pemula yang tidak bertanggung jawab. Mereka main 'hajar' tanpa pertimbangan terlebih dahulu, hanya mengejar keuntungan semata, hingga akhirnya banyak yang melakukan scam (penipuan di dunia internet) dan spam. Bisnis online berbasis affiliate dan MLM online bukanlah bisnis tipu-tipu, karena saya melihat sendiri banyak pelaku bisnis yang sukses mencapai keberhasilan finansial melalui model bisnis tersebut.

Semua jenis dan model bisnis online yang ada dapat menghantarkan kita pada kesuksesan. Namun apa yang menjadi faktor penentu keberhasilan?

Apakah anda tau? Cara paling mudah membedakan orang sukses dengan orang tidak sukses adalah dengan melihat tata bahasa yang mereka gunakan. Ketika ada sebuah pertanyaan "Apakah tujuan hidup anda?", orang sukses akan menjawab dengan optimis penjelasan mengenai rencana-rencana yang akan ia tempuh untuk mewujudkan tujuannya, beserta kapan tepatnya rencana tersebut dilaksanakan. Sedangkan jawaban orang tidak sukses tidak jauh dari "Saya harap, suatu hari nanti saya dapat melakukan ini dan itu untuk mencapai tujuan saya". Ini adalah ucapan yang tidak akan pernah bisa dibuktikan kebenarannya. Orang tidak sukses cenderung menggunakan kata-kata yang tidak pasti ("kapan-kapan", "suatu saat nanti", "besok", dan sejenisnya) karena kata-kata tersebut melepaskan mereka dari tanggung jawab atas apa yang telah mereka ucapkan.

Cara Sukses Bisnis MLM Online
Setiap orang memiliki mimpi dan tujuan hidup. Apakah mimpi dan tujuan hidup anda? Apakah anda sudah memberikan batas waktu untuk mewujudkannya? Apabila anda memiliki mimpi dan tujuan yang hendak anda raih, sebaiknya anda menentukan BATAS WAKTU YANG JELAS. Batas waktu yang jelas akan membuat anda segera berfikir dan segera melakukan berbagai usaha untuk mewujudkan mimpi dan tujuan anda. Batas waktu yang jelas akan membuat anda bertindak SEKARANG juga. Bangunlah sikap positif didalam kehidupan anda, yakinlah anda akan meraih kesuksesan yang ada impikan. Janganlah takut akan kegagalan, ubahlah setiap inchi kegagalan yang anda alami menjadi jalan menuju kesuksesan. Bangun motivasi yang membuat anda tak terhalangi menuju kesuksesan. Lakukanlah hal-hal yang benar dan bukan membenarkan hal-hal yang anda lakukan. Jadilah pribadi yang tangguh, berjuang tanpa henti!

"Success represents the 1% of your work which results from the 99% that is called failure" Soichiro Honda
Lalu bagaimana agar anda dapat mencapai kesuksesan melalui internet? Pelajari semua informasi mengenai bisnis online, baik tips-tips, cerita-cerita, review, hingga tawaran dan peluang bisnis online yang ditawarkan kepada anda. Terima tawaran peluang-peluang bisnis online yang dipampangkan diberbagai media, PELAJARI, PERTIMBANGKAN, CARI YANG SESUAI MINAT ANDA, dan langsung EKSEKUSI! Tidak ada ruginya jika anda mempelajari peluang-peluang yang ditawarkan kepada anda. Semakin banyak yang anda pelajari maka semakin anda dapat mempertimbangkan jenis bisnis online mana yang cocok dengan diri anda. Tapi ingat, segala sesuatu membutuhkan modal, baik modal finansial, modal waktu, maupun modal energi. Anda harus mau membayar harga untuk sebuah kesuksesan yang akan anda raih didalam kehidupan anda. Mari bersama-sama katakan : SEKARANG!!!

Bisnis Online : Ubah Hidup Dan Masa Depan Anda Sekarang! Bisnis Online : Ubah Hidup Dan Masa Depan Anda Sekarang! Reviewed by Unknown on Monday, January 07, 2013 Rating: 5
Powered by Blogger.