Cerita Motivasi : Seorang Anak Lelaki Dan Pohon Apel




Cerita Motivasi Bisnis Online Sukses

Kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita motivasi yang saya dapatkan dari teman saya siang ini. Yah, anggap saja ini sebagai hadiah valentine dari saya untuk anda semua. Sedikit hiburan ringan bagi anda yang telah bekerja keras membangun bisnis online maupun bisnis offline anda. Langsung saja yuk disimak...


Cerita Motivasi Bisnis Online
Suatu ketika, hiduplah sebatang pohon apel besar dan anak lelaki yang senang bermain-main di bawah pohon apel itu setiap hari. Ia senang memanjatnya hingga ke pucuk pohon, memakan buahnya, tidur-tiduran di keteduhan rindang daun-daunnya. Anak lelaki itu sangat mencintai pohon apel itu. Demikian pula pohon apel sangat mencintai anak kecil itu.

Cerita Motivasi Inspiratif Bisnis Internet
Waktu terus berlalu. Anak lelaki itu kini telah tumbuh besar dan tidak lagi bermain-main dengan pohon apel itu setiap harinya. Suatu hari ia mendatangi pohon apel. Wajahnya tampak sedih.
"Ayo ke sini bermain-main lagi denganku," pinta pohon apel itu.
Cerita Motivasi Dalam Bisnis
"Aku bukan anak kecil yang bermain-main dengan pohon lagi," jawab anak lelaki itu.
"Aku ingin sekali memiliki mainan, tapi aku tak punya uang untuk membelinya."
Pohon apel itu menyahut, "Duh, maaf aku pun tak punya uang... tetapi kau boleh mengambil semua buah apelku dan menjualnya. Kau bisa mendapatkan uang untuk membeli mainan kegemaranmu."
Anak lelaki itu sangat senang. Ia lalu memetik semua buah apel yang ada di pohon dan pergi dengan penuh suka cita. Namun, setelah itu anak lelaki tak pernah datang lagi. Pohon apel itu kembali sedih.

Motivasi Untuk Mencapai Sukses
Suatu hari anak lelaki itu datang lagi. Pohon apel sangat senang melihatnya datang.
"Ayo bermain-main denganku lagi," kata pohon apel.
"Aku tak punya waktu," jawab anak lelaki itu.
Cerita Inspiratif Bisnis Online dan Internet Marketing
"Aku harus bekerja untuk keluargaku. Kami membutuhkan rumah untuk tempat tinggal. Maukah kau menolongku?"
"Duh, maaf aku pun tak memiliki rumah. Tapi kau boleh menebang semua dahan rantingku untuk membangun rumahmu," kata pohon apel.
Kemudian anak lelaki itu menebang semua dahan dan ranting pohon apel itu dan pergi dengan gembira. Pohon apel itu juga merasa bahagia melihat anak lelaki itu senang, tapi anak lelaki itu tak pernah kembali lagi. Pohon apel itu merasa kesepian dan sedih.

Cerita Motivasi Di Dunia Bisnis Online
Pada suatu musim panas, anak lelaki itu datang lagi. Pohon apel merasa sangat bersuka cita menyambutnya.
"Ayo bermain-main lagi deganku," kata pohon apel.
"Aku sedih," kata anak lelaki itu, "Aku sudah tua dan ingin hidup tenang. Aku ingin pergi berlibur dan berlayar. Maukah kau memberi aku sebuah kapal untuk pesiar?"
Semangat Motivasi Menjalani Bisnis Internet MLM Online
"Duh, maaf aku tak punya kapal, tapi kau boleh memotong batang tubuhku dan menggunakannya untuk membuat kapal yang kau mau. Pergilah berlayar dan bersenang-senanglah."
Kemudian, anak lelaki itu memotong batang pohon apel itu dan membuat kapal yang diidamkannya. Ia lalu pergi berlayar dan tak pernah lagi datang menemui pohon apel itu.

Cerita Motivasi MLM Online Bisnis Rumahan
Akhirnya, anak lelaki itu datang lagi setelah bertahun-tahun kemudian.
"Maaf anakku," kata pohon apel itu. "Aku sudah tak memiliki buah apel lagi untukmu."
"Tak apa. Aku pun sudah tak memiliki gigi untuk mengigit buah apelmu," jawab anak lelaki itu.
"Aku juga tak memiliki batang dan dahan yang bisa kau panjat," kata pohon apel.
"Sekarang, aku sudah terlalu tua untuk itu," jawab anak lelaki itu.
"Aku benar-benar tak memiliki apa-apa lagi yang bisa aku berikan padamu. Yang tersisa hanyalah akar-akarku yang sudah tua dan sekarat ini," kata pohon apel itu sambil menitikkan air mata.
Cerita Inspiratif Motivasi Bisnis MLM Online
"Aku tak memerlukan apa-apa lagi sekarang," kata anak lelaki, "Aku hanya membutuhkan tempat untuk beristirahat. Aku sangat lelah setelah sekian lama meninggalkanmu."
"Oooh, bagus sekali. Tahukah kau, akar-akar pohon tua adalah tempat terbaik untuk berbaring dan beristirahat. Mari, marilah berbaring di pelukan akar-akarku dan beristirahatlah dengan tenang."
Anak lelaki itu berbaring di pelukan akar-akar pohon. Pohon apel itu sangat gembira dan tersenyum sambil meneteskan air matanya.

Lalu teman saya melanjutkan ceritanya. Ini adalah cerita tentang kita semua. Pohon apel itu adalah orang tua kita. Ketika kita muda, kita senang bermain-main dengan ayah dan ibu kita. Ketika kita tumbuh besar, kita meninggalkan mereka, dan hanya datang ketika kita memerlukan sesuatu atau dalam kesulitan. Tak peduli apa pun, orang tua kita akan selalu ada di sana untuk memberikan apa yang bisa mereka berikan untuk membuat kita bahagia. Anda mungkin berpikir bahwa anak lelaki itu telah bertindak sangat kasar pada pohon itu, tetapi mungkin tanpa kita sadari begitulah cara kita memperlakukan orang tua kita.

Cintailah orang tua kita. Berikan selalu yang terbaik, yang dapat kita berikan kepada mereka. Sampaikan kepada orang tua kita, betapa kita mencintainya, dan berterima kasih atas seluruh hidup dan cinta mereka yang telah dan akan diberikannya pada kita.

Cerita Motivasi : Seorang Anak Lelaki Dan Pohon Apel Cerita Motivasi : Seorang Anak Lelaki Dan Pohon Apel Reviewed by Megah Indra on Thursday, February 14, 2013 Rating: 5

42 comments:

  1. cerita nya bagus tapi untuk sebagian orang yang memang tidak memperlakukan orang tuanya dengan baik si.. Tidak semua orang memperlakukan orang tua mereka seperti pohon apel itu mas brow.. tapi cerita ini bagussss untuk mengingatkan kita juga supaya tidak melupakan kasih dari orang tua kita.. ya kan^^ Salam sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mbak Ria, bahwa tidak semua orang memperlakukan orang tua mereka seperti pohon apel pada cerita di atas. Terimakasih untuk masukkannya...

      Salam sukses

      Delete
  2. hemm
    intinya jgn sampai kita seperti org yg di ibaratakan dalam cerita tersebut

    ReplyDelete
  3. wew .. meginspirasi ..
    kalau biasa posting lebih banyak lagi cerita motivasinya .
    terima kasih . :)

    ReplyDelete
  4. baguuuuuuus..............

    ReplyDelete
  5. Anak laki2 itu bisa memberikan sesuatu pada pohon apel .... supaya lebih seimbang. Tks

    ReplyDelete
  6. Thanks bro..artikelnya sangat sangat bermanfaat dan menginspirasi saya, salam kenal

    ReplyDelete
  7. Izin share ya...... artikelnya enggak bagus tapi LUAR BIASAAAAAAAAAAAAA
    ==================
    salam kenal http://www.grosiranakku.com/

    ReplyDelete
  8. Mantap sangat memotivasi..Memang skrg Dah Gk Jaman Online gk menghasilkan uang dsini cuma 10 menit depan kompt.per hari Hanya klik dibayar dollar tiap hari tanpa modal lumayan Daftar yuuk dan bukti kesuksessan member silahkan check FORUMnya..Pembayaran INSTAN 2 detik sampe ke rek agan2..

    Dgn Sabar Dan Doa Alhamdulilah saya sudah earned $10USD perhari meski masih member standart alias Gratisan gk punya modal sama skali, Apalgi yg punya duit invest upgrade membernya..wow

    Daftar http://bit.ly/18eptWI

    ReplyDelete
  9. Sip, Gan bagus banget ceritanya,, walau memang tdikak semua anak tidak/kurang baik pada org tuanya. setidakanya siapapun yg tlh mmbaca cerita ini dpt mengambil hkimah yg besar.
    Izin copas ya,, tapi bukan buat di blog.. hehe

    salam sukses, Gan.
    ditunggu cerita2 inspirasinya yg lain..

    ReplyDelete
  10. Kerenn...thanks buat ceritanya yang udah bikin buat patuh sama orangtua kita

    ReplyDelete
  11. ==> " SUKSES DI MMM CUMA 4 LANGKAH TEMAN2 SEMUA " <==

    (1.) Daftar jadi partisipan (Pendaftaran Gratis)
    (2.) PH ( memberi bantuan), GH (Meminta bantuan)
    (3.) Sebulan kemudian lakukan GH (Meminta Bantuan) total 130% (modal+profit)
    (4.) Setelah GH sukses,, Ulangi dari No 1 lagi dst

    Cuma gitu aja, dah dapet tuh 130% nya. Apa masih sulit ??
    Minimal PH (MEMBANTU) 100 ribu, Max 10 Juta...
    Prinsip dasar MMM " hari ini kita membantu orang lain, Bulan depan kita akan dibantu oleh orang lain "
    MMM hanya mengajarkan orang untuk berbuat kebaikan, MMM bukan tempat untuk memperoleh kekayaan.
    MMM bukan MLM
    MMM bukan investasi
    MMM tidak jual produk
    MMM bukan arisan berantai
    MMM bukan money game.

    JIKA HARI INI ANDA MEMBATU

    ★Anda PH 100rb, maka bulan depan anda GH 130.000
    ★Anda PH 500rb, maka bulan depan Anda GH 650.000
    ★Anda PH 1 juta, maka bulan depan anda GH 1,300,000
    ★Anda PH 2 juta, maka bulan depan anda GH 2,600,000
    ★Anda PH 3 juta, maka bulan depan anda GH 3,900,000
    ★Anda PH 4 juta, maka bulan depan anda GH 5,200,000
    ★Anda PH 5 juta, maka bulan depan anda GH 6,500,000
    ★Anda PH 6 juta, maka bulan depan anda GH 7,800,000
    ★Anda PH 7 juta, maka bulan depan anda GH 9,100,000
    ★Anda PH 8 juta, maka bulan depan anda GH 10,400,000
    ★Anda PH 9 juta, maka bulan depan anda GH 11,700,000
    ★Anda PH 10 juta, maka bulan depan anda GH 13,000,000
    ★Maksimal PH adalah 12 juta.

    Yang perlu di ketahui MMM itu praktek nyata THE POWER OF GIVING, kekuatan kebersamaan, kekuatan persaudaraan...
    UNTUK PENDAFTARAN SILAHKAN MERAPAT DI SINI :

    Ikuti panduan LengkapNya di http://mmmindosolid.blogspot.com/

    Terima kasih

    ReplyDelete
  12. Salut buat si pohon Apel..menguras air mata...bu’eee....Pak’’eee

    ReplyDelete
  13. hatiku terenyuh sampai air mata ini meleleh membaca cerita ini...rasanya telah byk waktu yg berlalu tanpa aku memperdulikan keadaan ayah ibu..trims ya

    ReplyDelete
  14. Bukti Pembayaran 8Share Bulan September 2014
    Cara mudah mendapatkan Uang di 8Share Melalui Social Media
    ( 1 Klik dibayar Rp 250 ) Bayangkan Aja jika ada 20 Orang
    yang nge-klik Anda bisa mendapatkan Rp 5000
    di kalikan 1 bulan 5000 x 30 = Rp 150.000
    Screenshot Bukti Pembayaran 8Share
    http://i.imgur.com/WQiyXSi.jpg
    Join Dan Pendaftaran
    http://bit.ly/1rW9Jpj

    ReplyDelete
  15. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete
  16. apapun keadaannya harus tetap hormati orang tua, namun jika orang tua kita salah, kita pun berhak memberi tahunya

    ReplyDelete
  17. Mantap gan, Kunjungi blog ane http://refsee.com

    ReplyDelete
  18. Thanks for posting this info. I just want to let you know that I just check out your site and I find it very

    ReplyDelete

Powered by Blogger.